7 Desember 2011

untitled,

Jujur, melihat mu seperti saat ini ada banyak rasa tak teganya… Ingin rasanya bisa berada di samping mu, menemanimu melewati smua..

Hmm,Meskipun kau berusaha tersenyum, kau sampaikan bahwa dirimu baik – baik saja, tetap saja terlihat jelas olehku, wajah mu yang kian pusat, tatapan mu yang kian nanar, juga hati dan fikiranmu yang galau

Ku tau, saat ini kau begitu tertatih… ada banyak hal yang bergelayut dalam fikir juga pundak mu, terlebih smua itu harus kau simpan sendiri, yang terkadang menyesakkan hatimu, sesekali kau bicara dengan hati kecilmu, atau bercerita dengan NYA sang pemilik hidup Mu…. ya hanya itu yang menjadi pelipur mu.

Sayang, boleh aku meminta satu hal ??? ketika engkau mulai letih dengan banyak hal, tolong istirahatlah barang sejenak, lepaskan smua yang bergelanyut dalam pundak mu dan yakin kan hatimu bahwa semua akan baik – baik saja.
Ingatlah, bahwa kau tak pernah sendiri dan banyak orang yang sangat menyanyangimu.

Dan bila kini kau bertanya ….. kenapa ….? Tak ada alasan lain, selain karena besarnya cinta & sayang ku terhadapmu. Sungguh, aku tak bisa melihatmu terbebani penyesalan, yang hanya akan menyesakkan hatimu juga membuatmu berjalan tertunduk…

Biarlah semua mengalir sebagaimana adanya, kemana kita akan berhenti biarlah waktu yang menjawab, dan biarlah ini menjadi pelangi yang mengukir indahnya hari – hari ku bersama mu,  sebagai pelajaran buat kita.

Peluk cium dan doa ku buatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar